<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Friday, May 13, 2005

Semuanya Indah !

Dua hari yang lalu, Reva liat2 gambar di buku ABC dengan Bunda di tempat tidur. Buku itu isinya belajar mengenal abjad dengan gambar2 yang huruf awalnya berdasarkan abjad tertentu. Hari itu nggak tau kenapa Reva pengennya liat abjad V terus. Di halaman abjad V ada gambar vas berisi bunga. Bunda ngasih tau Reva kalo itu namanya bunga, percuma ngasih tau kata 'vas', toh dia nggak bakal ngerti :) Reva ngikutin Bunda, dia bilang: "na" sambil menunjuk gambar bunga di buku dan juga sprei yang memang bermotif bunga. Bunda lalu iseng menyanyi lagu anak2 tentang bunga.

lihat kebunku, penuh dengan bunga
ada yang putih dan ada yang merah
setiap hari, kusiram semua
mawar melati, semuanya indah...

Selesai Bunda nyanyi, tiba2 Reva menempelkan telapak tangannya di telinga, trus dia bicara sendiri seperti sedang menelpon. Lalu dia menengok ke belakang spt mencari-cari sesuatu, dan bilang ama Bunda: "nda ada...."
Bunda yang tadinya nggak ngerti apa maksudnya, akhirnya ketawa. Rupanya mendengar lirik 'semuanya indah', Reva mengira itu nama tantenya, tante Indah yang tinggal di Bandung. Memang biasanya Reva mendengar suara tante Indah di telpon hehe.

Posted by Bunda Reva @ 9:26 AM   0 comments