<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Monday, September 19, 2005

Weekend Part 1: Karawaci

Hari Sabtu (17/09/2005) pagi di rumah udah sibuk dengan sesi pemotretan ultah Reva. Maklum, waktu hari Kamis belum sempet :) Tante Indah (adik Bunda) ada juga. Dia datang dari Bandung hari Kamis (15/09/2005). Rencananya hari itu kami mau pergi jalan2. So, sebelum berangkat Reva berpose dulu dengan black forest buatan.... toko. Abis Tante Inong nggak bikinin sih ! hehe.





Tadinya kami mau pergi ke Jakarta tapi karena di jalan hujan lumayan deras, jadi agak males juga. Cari tempat yang lebih deket aja, Karawaci. Hampir sampe Supermal, Reva malah tidur. Untungnya waktu digendong keluar dari mobil dia nggak ngamuk :D Begitu sampe di dalam mal, matanya langsung berbinar2. Lupa sama ngantuknya.

Setelah makan siang, kami pergi ke Time Zone. Alasan kami ngajak Reva kesana karena waktu wiken di Bandung yang lalu dia nggak mau turun dari mainan di depan Toys City BSM. Bunda langsung beli kartu Time Zone. Begitu mainan bergerak, Reva langsung nangis. Lha kok gini ? Bukan cuma nangis, Reva juga minta turun dari mainan itu. Setelah itu, ditawari mainan apapun dia nolak. Di tengah ramenya suasana Time Zone, Reva malah sembunyi di kaki Bunda :( Keliatannya Reva takut dengan suara keras dari roller coaster yang melintas di atas Time Zone. Akhirnya kami pergi dari Time Zone. Bunda tekor 25 ribu nih haha.

Bener aja, begitu menjauh dari Time Zone, Reva semangat lagi. Sampe Bunda dan Tante Indah sibuk ngejar2 dia di mal. Abis keliling2, kami nyusul Ayah yang udah duluan ngopi di Kopi Luwak. Lumayan juga kopinya, banyak variasi. Harganya lebih murah dari Excelso dan Starbuck. Yang paling penting, disitu kami bisa istirahat, sebelum kembali ngejar2 Reva dan pulang ke rumah.

Posted by Bunda Reva @ 2:06 PM   3 comments