<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Tuesday, May 31, 2005

Mopping-up Polio

Hari ini serentak di 3 propinsi, DKI Jakarta, Banten dan Jabar, diadakan program mopping-up polio. Asal muasal kenapa ada mopping-up ini krn ditemukan kasus polio di beberapa daerah di Jawa Barat setelah hampir 10 tahun Indonesia dinyatakan bebas polio. Mopping-up tanggal 31 Mei ini adalah putaran pertama, putaran keduanya tgl 28 Juni.

So, pagi ini sebelum pergi ke kantor Bunda ngajak Reva ke pos PIN terdekat. Ada juga anak2 yang nangis meskipun cuma ditetesi cairan :) Untung Reva enggak. Dia malah dengan suka rela buka mulut lebar2 hehe. Setelah selesai, Reva dikasih minuman kacang ijo untuk dibawa pulang dan jari kelingkingnya dicelupin ke tinta kayak waktu pemilu :)

Posted by Bunda Reva @ 1:54 PM   2 comments