<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Monday, June 27, 2005

Sabtu: Ke Kantor & Tidur di Sepeda

Hari Sabtu kemarin Reva ikut Ayah dan Bunda ke kantor. Ayah mau ngeprin bahan2 buat dipelajari dan didiskusikan hari Senin. Berhubung Ayah kerja di pabrik dan Bunda di bagian IT yang tentunya fasilitas IT-nya lebih lengkap, jadi Ayah pengen ngeprin di kantor Bunda. Berhubung... lagi2 berhubung hehe... Mbak yang ngasuh Reva lagi pulang kampung, jadi deh Reva ikutan ke kantor.

Di kantor, awalnya sih Reva seneng, tapi lama2 dia mulai bosen, mungkin karena ngantuk dan laper. Mulai deh dia merengek2. Dikasih camilan, diem sebentar makan kue, trus mau maen lagi. Baru maen sebentar, kepalanya kejeduk pinggir meja, nangis lagi. Akhirnya kami pulang ke rumah.

Sampe di rumah, Bunda nyuapin Reva di sepedanya. Memang dia paling suka makan sambil duduk di sepeda. Jadi yang nyuapin harus kerja ekstra, ekstra ngedorong sepeda maju mundur hehe. Belum habis nasi sop di mangkok (untung tinggal dikit), Reva udah terkantuk-kantuk. Duduknya mulai nggak tegak, kepalanya ke kiri, ke kanan, tegak, ke kiri lagi :)
Wah... wah... kayaknya bentar lagi dia tidur nih. Buru2 deh Bunda pergi ke kamar, ngambil kamera hahaha. Nah... bener khan, Reva udah tertidur di sepeda. Foto dulu ah sebelum digendong ke kamar :D

Posted by Bunda Reva @ 3:47 PM   1 comments