<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Wednesday, June 08, 2005

Ke Bandung

Weekend kemarin, kami pergi ke Bandung sekalian nyobain tol cipularang (haree gini baru nyoba tol cipularang ??? hehe). Asik ternyata lewat tol baru, cepet, mana masih gratis lagi :) Biasanya nyampe Bandung sekitar jam 1-2 pagi, kemarin jam 11 malam udah sampe.

Di Bandung ngapain aja ? yang pasti ya jajan dan belanja :) Kalo lagi ke Bandung, Bunda dan Ayah punya banyak kesempatan utk pergi berduaan aja soalnya Reva banyak yang ngasuh hehe. Lagipula di Bandung Reva lebih suka pergi ama Uti (nenek) dan Kakung (kakek). Tadinya Bunda ama Ayah mau nonton Kingdom Of Heaven tapi ternyata udah nggak ada :( Yang ada Janji Joni, 12 AM, Star Wars Episode III, dll. Berhubung kami berdua satu selera soal Star Wars, sama2 nggak suka hehe, akhirnya acara kencan nonton film batal.

Untuk mengobati kekecewaan, acara nonton film diganti dengan jajan (padahal kalopun nonton film ya tetep jajan hehe). Makan mie ayam dan es campur ato es duren favorit Ayah di Tubagus Ismail, wah serasa kembali ke jaman kuliah :) Sorenya mampir ke BSM, beli buku di Gramedia dan minum kopi di Cafe Excelso berhubung mata Ayah ngantuk. Besoknya jalan2 trus mampir ke Batagor Riri. Hari Minggu Batagor Riri penuh banget, sebagian besar mesen untuk dibawa ke luar kota.

Reva punya tempat maen favorit di Bandung, deket ama rumah Uti, namanya MTC ( Metro Trade Center). MTC sebenernya akan dipake sbg kawasan perbelanjaan dan food court, belum dibuka sih tapi bangunan, jalan (dari paving block) dan taman2nya udah jadi. Reva seneng banget kalo diajak ke MTC, dia bisa lari2, ngeliat bunga, ngejar kupu2 ato megangin bendera2 yang dipasang di sepanjang jalan masuknya.

Sebenernya Reva masih betah di Bandung (Bunda juga tentunya hehe) tapi Ayah dan Bunda harus masuk kerja jadi gak bisa lama2. O ya, sebelum pulang Bunda mampir ke Toko Roti Merdeka, beli sus merdeka dan bbrp makanan untuk di jalan. Bunda beliin Reva roti kukus yang dibentuk jadi boneka beruang lucu. Di perjalanan, Reva pengen ngemil, Bunda kasih roti kukus lucu itu. Dia seneng banget liat roti kukus itu, bukannya dimakan 'tu roti malah diajak ngobrol trus ditimang-timang :))

Ini foto Reva waktu di rumah Uti Bandung. Foto ini diambil stlh Reva pulang dari arisan. Kok arisan ? iya, kalo di Bandung Reva khan jadi ibu PKK, ikut Uti arisan hehe.

Posted by Bunda Reva @ 11:13 AM   0 comments