<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Tuesday, July 12, 2005

Ultah Tante Fani

Wiken kemarin sepupu Bunda (Tante Fani) dari Jogja ngerayain ultahnya bareng sodara2 di Bandung. Tante yang cantik dan fotogenik ini datang ke Bandung dengan ibunya. Reva tentu aja nggak mau ketinggalan meramaikan ultah sweet seventeen Tante Fani :) Semangat banget dia naek mobil menuju ke resto tempat acara makan.

Sampe di resto, Reva lebih semangat lagi. Dia sibuk menggandeng Bunda ato Tante Indah sambil bilang: "ayok! ayok!". Reva satu2nya yang nggak pesen makanan karena dia udah makan di rumah. Sementara yang lain makan dengan lahap (maklum kelaperan karena di jalan macet hehe), Reva sibuk beredar, lari sana, lari sini. Terpaksa deh kami gantian jagain Reva, kadang Tante Indah, Bunda, Ayah, Uti, Uti Indri (adik Uti), pokoknya semua diberdayakan :) Ada sih sepupu Bunda yang selalu ngikutin Reva, namanya Tante Tiara, tapi meskipun jabatannya udah 'Tante' umurnya khan masih 5 taun hehe, jadi belum bisa diandalin buat jaga Reva.

Malam itu ada kejadian lucu. Reva yang asik beredar rupanya diperhatiin ama anak cowok (mungkin umurnya 5 taunan) yang lagi makan ama keluarganya. Waktu Reva ngedeketin, anak itu malah malu2. Ibunya bilang ke Tante Indah yang saat itu lagi jaga Reva: "ini dari tadi ngeliatin adeknya terus" :)
Si cowok malu2, Reva malah agresif haha. Dia nggak mau beranjak dari meja keluarga itu. Waktu diajak salaman, Reva langsung menyambut dan nyium tangan anak itu. Kami semua yang ngeliat dari jauh ketawa. Malah waktu keluarga itu pulang, Reva ikut nganter sampe mobil hahaha. Kata Tante Indah, Reva dapet kecengan di Bandung :))

Happy Sweet Seventeen Bday ya Fan :) Meskipun ultah kali ini tanpa kakakmu yang kuliah di Singapore dan tanpa Bapak yang bulan Februari kemarin pergi untuk selama2nya, tapi kami semua berharap kamu bahagia dan berdoa smoga cita2mu bisa tercapai, coz we all love you :)


Ki-ka: Oom Luthfi, Uti, Tante Fani, Uti Hera, Oom Andro, Tante Tiara, Uti Indri, Tante Indah (merem mulu sih hehe), Reva, Eyang Bibis, Uti Kus (mamanya Tante Fani).


Reva berpose dengan Oom Rosi (sama sekali gak ada hubungan dg juara dunia MotoGP, Valentino Rossi) dan Ayah.

Posted by Bunda Reva @ 10:12 AM   0 comments