<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Tuesday, July 12, 2005

War of The World & Fantastic Four

Rekor baru. Kenapa ? Karena wiken ini Bunda nonton 2 film, biasanya khan nggak pernah hehe. Paling banter juga 1 film. Wiken ini kami ke Bandung, kebetulan ada sodara dari Jogja datang. Seperti biasa, kalo wiken Bandung pasti macet, apalagi sejak ada tol Cipularang. Mana sekarang sedang liburan sekolah :(
Bunda ama Ayah jadi males mau pergi jauh2. Akhirnya kami nonton di BSM yang nggak terlalu jauh dari rumah. Adik Bunda dan sepupu Bunda dari Jogja (Tante Fani) ikut juga.
Film pertama yang ditonton (hari Jumat) adalah War of The World-nya Steven Spielberg. Seru juga filmnya, tegang. Sayang di bagian akhirnya ada sedikit kekurangan... cieee... Spielberg dikomentarin ! hahaha. Film kedua (hari Minggu) adalah Fantastic Four, adaptasi dari komik Marvel. Yang satu ini kurang seru, terlalu biasa menurut kami berempat, msh lebih bagus X-Men.

Agenda wiken kali ini sebenernya menghadiri acara tunangan adik Ayah dan ultah sepupu Bunda, Tante Fani. Acara lain seperti nonton film, ke BSM, batagor riri, baso tahu andalan jaman kuliah, bajigur taman cibeunying, merupakan efek samping aja :D (PS: buat Bintari, bisa nebak baso tahu mana ? hehe).

Posted by Bunda Reva @ 8:32 AM   1 comments