<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Friday, December 30, 2005

Farewell Party

Hari Selasa yang lalu (27/12/2005) Divisi tempat Bunda kerja ngadain acara dinner bareng. Judulnya mungkin makan malam bersama, tapi intinya adalah perpisahan Tante Junita yang akan resign per 1 Januari 2006. Dia akan pindah ke Jogja, berkumpul dengan suami yang udah 2 taun (ato 3 ya hehe) bekerja sebagai dosen sebuah universitas negeri di kota itu (iya iya, UGM).

Sedih ? Tentu aja. Tante Junita ini satu2nya temen cewek Bunda di kantor. Kami bekerja satu ruangan. Berbagi cerita, tawa, gosip (hehe), dll. Kami juga sama2 penggemar buku Harry Potter. Hmm... seperti apa ya ruangan kerja ini tanpa Tante Junita ? Pasti bakal sepi.

Tapi kepindahannya demi kebaikan. Berkumpul dengan suami, ayah anak2nya. Melanjutkan hidup di Jogja bersama keluarga adalah keputusan yang terbaik.
So, meskipun sedih, Bunda ikut seneng Tante Junita pindah ke Jogja. Semoga sukses di sana ya Mbak ! Kalo kangen, bisa telpon, sms, email atau baca blog (thanks to blog ! hehe). Ntar kapan2 Bunda bisa ambil cuti dan nengok ke Jogja.


Foto setelah acara makan malam selesei


Foto kenangan di bandara Don Muang Bangkok, tahun 2004 (ugh, kenapa Bunda jadi pengen nangis ya)

Posted by Bunda Reva @ 5:23 PM   1 comments