<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Friday, July 22, 2005

Harry Potter & The Half-Blood Prince

Hari ini kugembira.
Melangkah di udara.
Pak Pos membawa berita dari yang kudamba....

Kemarin sore Bunda bener2 girang dan terharu. Gimana nggak girang coba, di saat Bunda pengen banget punya buku Harry Potter ke-6 versi Inggris (Harry Potter and The Half-Blood Prince), tiba2 datang kiriman paket dari Singapore. Pengirimnya Tante Tika, sepupu Bunda yang kuliah di NTU. Pas dibuka, ternyata buku Harry Potter !
Haduh... Bunda bener2 seneng sekaligus terharu, punya sepupu kok baek bgt :)
Tambah seneng lagi karena buku yang dikirim itu covernya adalah cover adult version, yang paling Bunda suka dari 3 jenis cover yang beredar (UK adult version, UK child version dan US child version). Selama ini versi bahasa Indonesia dari buku Harry Potter selalu menggunakan cover US child version.

Makasih banyak ya Tik :) Ah, sampe nggak bisa berkata-kata nih.
Terharu karena Bunda tau banget, sepupu Bunda yang udah nggak punya Bapak itu, yang kuliah di NTU dengan full scholarship, yang udah ngerasain belajar di Perancis dan Inggris juga dengan beasiswa, yang baru aja selesei magang di Phillips Singapore, pasti nggak meminta sepeser pun uang dari Mama-nya untuk membelikan Bunda (atau dirinya sendiri) buku Harry Potter. Taun depan kalo wisuda, Bunda sekeluarga diundang ya hihihihi.

Posted by Bunda Reva @ 10:33 AM   0 comments