<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Friday, September 30, 2005

Lunch di Karawaci

Makan siang di Karawaci ? Jauh amat ! Nggak salah ? Nggak tuh :D
Tadi siang Bunda emang lunch di Karawaci ama Tante Liena hehe. Tante Liena jemput Bunda di kantor trus kami pergi ke Karawaci.

Ide lunch di Karawaci ini datang dari Tante Liena. Dia emang kreatif soal beginian hehe. Katanya pernah dia bawa mobil sendiri ke Serang waktu jam istirahat kantor. Pulangnya terpikir, asik juga kayaknya sekali2 makan siang ama Bunda di Karawaci. Ide itu disampaikan ke Bunda beberapa hari yang lalu dan tercapailah kesepakatan untuk pergi di hari Jumat. Soalnya minggu depan udah puasa :)

Di Supermal Karawaci bener2 cuma makan + ngobrol2. Kami makan siang di Bakso Malang Karapitan (BMK). Bunda pesen Bakso Malang Special Siomay. Tante Liena ikutan. Bunda pesen teh manis anget. Tante Liena es teh manis. Ih meni gak kreatif hehe. Selesei makan, jalan2 bentar trus mampir ke Cakue Semar Bandung di food court lantai 2. Makan cakue :D
Dipikir-pikir kok jajanan Bandung semua ya :D Bakso Malang Karapitan asalnya dari Bandung. Karapitan itu nama jalan di Bandung. Cakue Semar juga dari Bandung. Emang sebenernya Bunda dan Tante Liena pengen lunch di Bandung, tapi kejauhan :))

Abis makan cakue, beli roti dulu buat dibawa pulang. Ayah sms Bunda, pesen roti. Setelah itu kami pulang ke Cilegon. Kembali ke kantor. Kapan2 diulang lagi ya Lien hehe.

Posted by Bunda Reva @ 4:30 PM   1 comments