<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Monday, March 06, 2006

Cerita 4 Hari

Duh, lama sekali ternyata daku nggak update blog. Sibuk. Gini nih Kalo kelamaan nggak update, mau mulai cerita rasanya susah bener :D

Jumat 03 Maret 2006

Pagi
Di kantor, Bunda lagi kerja dengan notebook. Tau2 layarnya blank, item. Hang. Coba di ctr-alt-del (andalan banget), nggak terjadi apa2, tetep hang. Ya sudah, pencet tombol powernya. Mati. Coba diidupin lagi. Tralaaaa.... nggak mau idup !
Temen seruangan udah coba ngebantu, tapi tu notebook tetep nggak mau diajak bekerja sama. Berhubung ada meeting, percobaan menghidupkan notebook dihentikan.

Sore
Ada temen lain yang mencoba ngebantu. Copot harddisk, pasang di pc lain. Kok nggak dikenal ya. Sampe berkali2, tetep gagal. Tu harddisk bener2 nggak kooperatif.
Ada orang dari workshop datang. Harddisk dibawa ke ruang workshop, dicoba untuk dipindah data2nya. Hasilnya ? Menakjubkan. Menurut dia, harddisknya mati.

Ini udah yang kesekian kalinya notebook itu bermasalah. Padahal umurnya belum 2 taun :( Sebelumnya masalah selalu pada batere yang nggak mau charging. Sampe diganti beberapa kali. Terakhir baterenya udah kooperatif, lha kok tau2 sekarang malah harddisk :(
Hal terburuk adalah... daku nggak punya backup datanya :((

Malam
Reva udah sejak Rabu nggak enak badan. Pertama anget doang. Belum dibawa ke dokter karena badan panas itu khan sebenernya cuma gejala. Hari2 berikutnya baru ketauan, hidungnya meler dan kadang batuk.

Jumat malem, karena dia makin nggak nyaman, Bunda bawa ke dokter. Kata dokter, lendirnya banyak. Disuruh di-uap (fisioterapi) dan diresepin obat.
Wah pertama kali nih Reva dibawa ke fisioterapi. Mana udah malem lagi. Sebelum Reva, ada anak perempuan seumuran. Dia nangis jerit2 selama di-uap kurang lebih 10 menit. Duh, gimana ini kalo Reva juga ngamuk atau jerit2 kayak anak itu.

Ternyata apa yang Bunda khawatirkan nggak terjadi. Reva nggak nangis sama sekali. Hebat emang anak Bunda hehe. Om di fisioterapi sampe kagum "wah anaknya kooperatif sekali" :)
Selesei fisioterapi jam 9 lewat. Reva udah ngantuk berat. Maklum. biasanya jam 8 malem udah tidur :D Di mobil dia langsung bobo.


Sabtu 4 Maret 2006

Bunda di rumah aja seharian. Maen ama Reva. Ayah ke kantor sejak pagi sampe makan siang.
Kalo lagi sakit, hal yang paling susah dari Reva itu bukan nyuruh dia minum obat, tapi nyuruh dia tidur, istirahat hehe. Maunya maen aja. Minum obat sih lancar. Apalagi kalo obatnya sirup, dia mah doyan hehe. Kali ini obatnya puyer. Jelas pait. Tapi Reva menolak cuma pertama aja (krn pait). Berikutnya sih biasa aja.


Minggu 5 Maret 2006

Juga di rumah aja hehe. Betah ya :D


Senin 6 Maret 2006

Pagi2 nyuapin Reva. Trus ngasih minum obat. Ini kelebihan kerja dan tinggal di kota kecil seperti Cilegon. Punya cukup waktu untuk keluarga :D Berangkat ke kantor jam 8.40. Jarak rumah - kantor cuma 10-15 menit. Nggak ada macet hehe. Istirahat siang, Bunda pulang, makan dan solat di rumah. Jam 5.30 sore biasanya udah ada di rumah.

Hari ini berjalan seperti biasanya. Hanya saja, tadi pagi Ayah bangun tidur ngucapin selamat ultah buat Bunda. Gitu juga Uti yang telpon dari Bandung dan Tante Indah yang sms ke hp Bunda. Ya ya... hari ini umurku 31 :D
Berhubung Ayah bukan tipe laki2 yang suka kasih surprise, waktu istrinya ultah sekalipun, jadi Bunda nggak berharap di meja ada setangkai bunga dan sebungkus hadiah :D Bunda udah terbiasa dengan prinsip 'kehadirannya saja sudah cukup' hehe, bukan begitu Tante Bin ? :D

Tadi siang di mobil Bunda tanya ama Ayah, dengan maksud menyindir tentunya: "Hari ini kok terasa biasa aja ya ? Nggak ada yang istimewa".
Ayah dengan sigap menjawab: "Karena setiap hari kita istimewa, jadi hari ini terasa biasa aja".
*Daku speechless*

Posted by Bunda Reva @ 3:15 PM   9 comments