<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Friday, March 28, 2008

Long Weekend + Reuni SMPN 5 Bandung Angkatan 89

Minggu lalu saya, seperti ribuan orang lainnya hehe, ber-long weekend di Bandung (20-23 Maret). Tapi saya sudah berangkat sejak hari Sabtu sebelumnya (15 Maret) karena akan mengikuti seminar di Savoy Homann pada hari Senin dan Selasa (17-18 Maret). Rombongan dibawa, karena Reva memilih ikut ke Bandung ketimbang tinggal di Cilegon. Sekolahnya ijin 3 hari deh :D

Seminar selesai hari Selasa (18 Maret), tapi saya masih punya 1 hari karena perjalanan dinas dari kantor dihitung 3 hari (Senin - Rabu). Hari Rabu dimanfaatkan untuk jalan2 ke Pasar Baru. Pulang pergi pake angkot, mampir dulu di yamin si Boy jalan Naripan yang letaknya cukup strategis karena di seberangnya adalah tempat mangkal angkot Gedebage :D

Kamis siang suami saya datang dari Cilegon. Sorenya kami pergi berdua, nonton 'Vantage Point' di Blitz Megaplex, Paris Van Java. Rupanya malam itu 3 Diva akan manggung. Saya sempet ketemu Krisdayanti, suami Titi Dj (siapa ya namanya, kok lupa) dan Purwacaraka.

Hari Jumat, seharian jalan2 bareng suami, Reva dan adik saya. Makan siang di resto Sambara. Meskipun suka dicela suami, jeroan kok dimakan katanya, favorit saya di Sambara tetep usus goreng hehe. Jumat malem kami ke rumah Nivo, temen saya di SMP, SMA dan tempat kerja, yang baru aja punya baby.

Acara puncak long weekend minggu lalu adalah reuni SMP 5 angkatan 1989. Diawali dengan adanya milis SMP angkatan 89 yang berhasil 'menjaring' para alumni yang sudah terpisah selama 19 tahun, akhirnya disepakati untuk mengadakan reuni pada hari Sabtu, 22 Maret 2008 di Horison Resort, Dago Pakar.

Hujan deras yang turun sejak siang di daerah rumah ortu saya, hampir membuat saya ragu2 datang ke acara reuni. Sabtu sore, Dago Pakar, libur panjang 4 hari, wah kebayang macetnya :( Ternyata hujan berhenti. Saya pun berangkat, diantar suami. Sampe ke tempat reuni ternyata lancar, meskipun letaknya serasa di ujung dunia hehe.

Acaranya ? Top abisss ! Dua jempol buat Panitia Reuni yang sudah bersusah payah menyiapkan semuanya. Seneng banget bisa ketemu lagi dengan temen2 dari masa SMP dulu. Hampir semua datang sendiri, tanpa pasangan + anak, termasuk saya. Ketawa mulu, nggak berenti2. Semua nggak inget umur hehe. Obrolan dan celetukan2nya (terutama dari para bapak2) bener2 serasa masih SMP :D
Beberapa guru juga hadir, diantaranya pernah mengajar di kelas saya, termasuk Bu Ipah, wali kelas saya di kelas 1 SMP. Pokoknya seru, saya senang bisa datang, meskipun dengan stupid-nya kamera saya tertinggal di rumah :D


Ki-Ka: Saya, Susi, Windy, Bu Ipah (Wali kelas 1H th 1986), Haini, Mei


Ki-Ka: Ratih, Saya, Haini, Veni, Susi, Wini, Mila, Becky, Medi


Foto bersama, SMP 5 Bandung Angkatan 89


Nah, yang ini foto 19 taun yang lalu hehe, kelas 3A

Thanks buat Susi - temen sekelasku di kelas 1H SMP 5, Eki - temen yang belum pernah sekelas hihihi dan Yunianto - temen sekelas di 3A SMP 5, yang sudah 'menyediakan' foto2 diatas hehe.

Posted by Bunda Reva @ 11:09 AM   1 comments