<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Thursday, July 28, 2005

Banjir Buatan

Kemarin sore pulang kantor, Ayah dan Bunda dapet laporan dari si Mbak. Ceritanya si Mbak mau mandiin Reva, nyiapin bak mandi dan ngisi air. Trus si Mbak pergi ke belakang, mindahin jemuran. Si Mbak nggak cerita sih kenapa dia mindah jemuran, mungkin karena gerimis atau keliatan bakal hujan. Di belakang, si Mbak denger Reva teriak2 kegirangan. Penasaran ada apa dengan Reva kok sepertinya bahagia banget, si Mbak buru2 masuk setelah beres urusan dengan jemuran. Ternyata sodara-sodara.... Reva sedang asik mengguyur badan dan menyiram lingkungan sekitarnya dengan gayung berisi air !
Kenapa harus pake tanda seru, bukannya hal biasa kalo orang mandi dengan cara mengguyur badan dan membasahi sekitarnya ? Tentu aja itu hal biasa, dengan catatan... kalo dilakukan di dalam kamar mandi ! Sementara anakku tersayang dengan bahagianya melakukan itu di ruang tengah depan kamar mandi :)) Hasilnya sudah jelas, banjir hehe.

Bunda sambil ketawa2 nanya ke Reva: "Reva tadi ngebanjirin rumah ?"
Reva dengan muka polosnya menjawab: "Iyah"

Posted by Bunda Reva @ 8:44 AM   1 comments