<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d9146066841017932862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Monday, August 08, 2005

Hari Ini, 8 Agustus

Malam itu Bunda susah tidur. Deg-degan, padahal Bunda udah punya alternatif lain. Paginya Bunda bangun lebih awal, mau nunggu koran. Ah tapi mana mungkin sepagi ini tukang koran udah datang ke rumah. Kemungkinan besar malah akan datang terlambat, lebih siang dari biasanya.

Tiba2 telpon rumah bunyi. Tumben pagi2 gini ada telpon. Ternyata temen Bunda. Dia mengabarkan berita gembira. Katanya nama Bunda ada di koran. Bunda diterima di pilihan pertama. Hah ? pilihan pertama ? Bunda setengah nggak percaya, tapi merasa lega luar biasa sambil berharap temen Bunda itu nggak salah liat :D

Bunda nemenin Uti nganter Tante Indah. Di jalan Bunda beli koran, abis yang di rumah belum datang. Bunda pengen liat dengan mata Bunda sendiri. Alhamdulillah, temen Bunda nggak salah liat, Bunda memang diterima di pilihan pertama.

Siangnya Bunda datang ke sekolah. Ketemu temen2. Semua berwajah ceria dan lega, selega perasaan Bunda. Dinding sekolah penuh dengan tempelan karton berisi daftar nama2 yang diterima, per kelas. Ooops, ternyata di kelas Bunda cuma ada 1 org yang diterima di pilihan yang sama dengan Bunda, cowok. Mata Bunda mulai menyisir daftar kelas lain. Setelah memeriksa dari 3 Fis 1 sampe 3 Fis 8, ternyata Bunda cuma nemu 2 nama cewek yang masuk ke pilihan yang sama dengan Bunda, salah satunya Tante Bintari :) Wah... Bunda nggak nyangka kalo pilihan Bunda itu seret cewek.

Hari itu, tanggal 8 Agustus, UMPTN 92 diumumkan di seluruh Indonesia. 8 Agustus, sama dengan hari ini, 13 taun yang lalu. Haduh... sudah setua itukah Bunda ? hehe.

Posted by Bunda Reva @ 9:28 AM   3 comments