<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d5279680883321216130', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Wednesday, September 10, 2008

Horeee !

Horeee ! horeee !

Hore yang pertama karena akhirnya Bunda posting lagi setelah 4,5 bulan (hah ?).
Hore yang kedua karena sekarang Reva bobo sendiri, nggak sama Ayah Bunda lagi :)

Ceritanya rumah kami sedang ada perbaikan sana-sini, lalu Ayah Bunda sepakat untuk pindah kamar, ke kamar yang lebih luas tentunya hehe, sementara kamar kami yang lama jadi kamar Reva. Setelah barang2 dipindahkan, kamar dibersihkan dan dicat ulang, saatnya untuk merayu Reva supaya mau bobo sendiri. Ternyata tidak sulit. Dengan bujuk rayu plus iming2 dapet 2 kado, kado ulang taun (dia mau ultah tanggal 15 Sept nanti) dan kado berani bobo sendiri, akhirnya Reva setuju.
"Tapi Bundanya pergi kalo mataku udah merem ya"
"Iya..."

Malam itu Reva bobo sendiri. Nyenyak sampe pagi. Waktu Bunda masuk kamarnya, dia sudah bangun. Langsung Bunda kasih jempol, tanda hebat karena berani.
Kado bobo sendiri akhirnya nggak menunggu ultah hehe. Dia pilih sendiri barang2nya di toko: karpet bergambar Polly Pocket, keset kamar bermotif beruang dan sebuah bantal panjang Strawberry Shortcake :D

Hmm... ternyata selama ini kami saja yang terlalu khawatir untuk berpisah kamar dengan Reva :)

Btw, habis beli karpet Polly Pocket, Bunda ngobrol dengan Ayah.
Bunda: "Yah, kamar kita kayaknya bagus juga ya kalo dikasih karpet yang gak gede"
Ayah: "Iya bagus"
Bunda: "Mau dikasih karpet ? Yang gimana ya karpetnya ?"
Ayah: "Yang gambar Manchester United !"
Ihhhh.... Bunda langsung protes. Ayah nyengir.

Posted by Bunda Reva @ 8:43 AM   2 comments