<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12933336\x26blogName\x3dBook+Of+Days\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://revakayla.blogspot.com/\x26vt\x3d5279680883321216130', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Book Of Days
Lembaran penuh cerita tentang Reva, Ayah dan Bunda -- untuk dibaca, dibagi dan kelak dikenang.

Monday, October 27, 2008

Foto2 Bulan Oktober

Udah rada basi, tapi daripada nggak apdet blog hehe. Kasian amat ni blog, terlantar.


Kutoarjo. Hari lebaran +1.
Dalam perjalanan menuju Jogja. Reva selalu minta difoto di 'patung kelapa'.


Jogja. Hari lebaran +2.
Naik andong. Ini salah satu acara wajib Reva di Jogja. Wah Jogja penuh banget, nyari andong kosong aja susah.


Bandung. Resto Shin Men, Paris van Java. Hari lebaran +4.
Janjian ketemu ama Tante Tika, sahabat SMA Bunda.


Anyer. Pantai Cibeureum. Hari lebaran +10.
Kami kedatangan tamu dari Bandung & Jogja. Oh, dari Munich juga hehe. Ada sepupu Bunda yang baru aja lulus S2 di Munich, liburan ke Indo, trus maen ke Cilegon.
Yang datang 1 mobil kijang, penuh hehe. Siangnya kami makan ikan bakar di Anyer trus maen2 di pantai.
Ki-ka: Ayah, Om Rosi, Reva.

Posted by Bunda Reva @ 10:44 AM   2 comments